Brilio.net - Asri Welas, siapa yang tak kenal selebriti cantik Indonesia ini. Ia kerap wara-wiri di televisi ini memang mencuri perhatian para penggemarnya. Karakternya yang supel dan ramah ini menjadi citra positif Asri Welas.

Asri Pramawati atau yang akrab dikenal Asri Welas ini dikenal publik saat membintangi sejumlah sinetron. Salah satunya sitkom yang berjudul Suami-Suami Takut Istri. Sosoknya kerap mengundang tawa dari para penonton.

Setelah menikah pada 2007, Asri Welas dikaruniai tiga anak, yakni Rajwa Gilbram Ridha, Rayyan Gilbran Raharja, dan Renzo Gibrar Ridha Raharja. Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan Asri tak aktif di dunia hiburan lantaran fokus mengurus sang buah hati terutama anak keduanya, yaitu Rayyan Gibran Raharja yang sejak lahir mengidap penyakit langka.

Jumat (16/6), anak keduanya Asri Welas mengalami drop dan harus dilarikan ke rumah sakit. Gibran dikabarkan mengalami kejang-kejang hingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan diberikan perawat intensif di ruang ICU.

Diketahui, saat putra keduanya kejang, Asri Welas tidak di sisi anaknya lantas sedang bekerja dan tidak di rumah. Sepanjang perjalanan menuju rumah sakit, Asri Welas kerap menanyakan kondisi sang anak kepada suami.

Potret kebersamaan Asri Welas dan Putra keduanya yang idap penyakit langka © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@asri_welas

Namun, tak berapa lama Asri Welas mengunggah postingan yang menjelaskan bahwa kondisi anaknya semakin membaik. Ia mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang telah mendoakan kesembuhan putra kesayangannya.

"Terima kasih doa terbaiknya untuk kakak @ibran_gibran ALLAH SWT yang akan membalas doa-doa baik dari sahabat-sahabat yang dari sejak kakak @ibran_gibran masuk ICU mendoakan kakak @ibran_gibran 

72.png

ALLAH SWT MAHA BAIK dan dari doa- doa sahabat-sahabat semua Alhamdulilah kakak @ibran_gibran keadaanya membaik sekali, karena kakak @ibran_gibran mengalami kejang yang panjang, hari ini kakak @ibran_gibran menjalani CT Scan,” tulis Asri Welas dikolom caption akun Instagram pribadinya @asri_welas.

Ibu tiga orang anak ini tak pernah menyerah dalam merawat anaknya. Lantas seperti apa kedekatan Asri Welas dengan putra keduanya? Intip sembilan momen kebersamaan Asri Welas dengan sang buah hati yang mengidap penyakit langka sejak lahir.