Brilio.net - Beberapa waktu lalu nama selebgram Tasyi Athasyia ramai diperbincangkan karena salah satu mantan karyawan Tasyi Athasyia mengeluhkan gajinya belum dibayar. Eks karyawan Tasyi bernama Risty Oktaviani itu mengaku belum mendapatkan gaji, THR, dan bonus lainnya. 

Ia sempat menagih haknya dan diminta menghubungi pihak HR. Namun, hingga kontrak kerjanya selesai ,Risty belum mendapatkan gajinya. 

Lantas persoalan tersebut ramai diperbincangkan netizen hingga pada akhirnya Risty menemui Tasyi dan menyelesaikan masalah tersebut. Kemudian, Risty mengunggah klarifikasi permintaan maaf karena tidak memberikan kejelasan cerita, sehingga merugikan pihak Tasyi. Setelah klarifikasi tersebut, Risty dan pihak Tasyi berdamai dengan gaji eks karyawan Tasyi dibayarkan.

Dari pihak Tasyi Athasyia dan suaminya pun meminta maaf kepada publik melalui unggahan medsos mereka terkait masalah dengan mantan karyawan mereka.

Fakta baru persoalan Tasyi Athasyia dan mantan karyawan © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@tasyiiathasyia

Namun, tak berselang lama dari masalah karyawan tersebut, beredar informasi bahwa terdapat tujuh mantan karyawan Tasyi Athasyia yang diduga belum dibayarkan gajinya dan menuntut keadilan.

Kabar tersebut kembali diungkapkan oleh akun Twitter @BudePji yang membagikan beberapa thread yang diduga memuat kisah dari mantan karyawan Tasyi Athasyia.