Brilio.net - Nama selebgram Tasyi Athasyia kembali ramai jadi perbincangan publik. Kembaran Tasya Farasya ini dituding tak membayar gaji dan tunjangan karyawannya. Hal tersebut berawal dari beredarnya pengakuan salah satu eks karyawan Tasyi.

Ia mengaku belum mendapatkan gaji, THR, dan bonus lainnya. Eks karyawan Tasyi yang bernama Risty Oktaviani tersebut juga sempat menagih haknya, namun ia diminta untuk menghubungi Daeng yang disebut sebagai HR.

Sampai tanggal kontraknya selesai, Risty diketahui belum kunjung mendapatkan gajinya. Tak hanya itu, Risty juga mengaku mendapatkan ancaman dari pihak HR karena menyebarkan bukti percakapan tersebut.

Seolah tak ingin berlarut dalam masalah, Risty pun akhirnya datang menemui Tasyi. Ia juga mengunggah video klarifikasi dan permintaan maaf. Risty mengaku salah karena tak memberikan cerita secara jelas sehingga merugikan pihak Tasyi.

 eks karyawan tasyi klarifikasi soal tak dapat gaji & THR © berbagai sumber

foto: Instagram/@ris_tavia

"Halo, ini aku Risti. Aku yang kemarin membuat postingan soal statement gaji ditahan. Aku benar-benar minta maaf atas kekhilafan aku karena nggak cerita secara transparan di media sosial penyebab masalah yang sebenarnya," ucap Risty melalui Instagram.