Risty menyebut jika ia keluar tanpa pamit sehingga gaji dan THR yang menjadi haknya belum kunjung cair.

"Aku keluar dengan tidak baik-baik karena tidak pamit dulu. Makanya pada saat itu gaji aku nggak dikasih. Jadi maaf banget kalau aku motong-motong cerita padahal dari timnya Kak Tasyi udah minta aku datang ke rumah cuma aku yang nggak datang," sambungnya.

Tanpa menghubungi pihak Tasyi, Risty langsung mengunggah potongan bukti percakapan ke media sosialnya.

 eks karyawan tasyi klarifikasi soal tak dapat gaji & THR © berbagai sumber

foto: Instagram/@ris_tavia

"Aku juga nggak menghubungi pihak ketiga yaitu suaminya atau pun Kak Tasyi dan aku langsung upload di media sosial soal potongan cerita tersebut tanpa menjelaskan sisi dari pihak Kak Tasyi. Postingan tersebut jadi merugikan pihak Kak Tasyi. Aku merasa bersalah banget karena nggak jujur dari awal," bebernya.

Risty juga meminta maaf karena telah menyebut Tasyi ingin mempolisikannya.

"Setelah aku DM Kak Tasyi, kita langsung buru-buru selesaikan masalah ini. Tapi aku malah memberikan informasi yang salah lagi dengan bilang kalau Kak Tasyi mau mempolisikan aku. Padahal Kak Tasyi nggak sama sekali bawa polisi. Bahkan dia nungguin aku di rumahnya untuk menyelesaikan masalah," ujarnya.

Baik Tasyi dan Risty menyatakan jika keduanya telah berdamai dan menyelesaikan permasalahan secara baik-baik. Risty juga mengunggah bukti bahwa ia telah mendapatkan haknya.

 eks karyawan tasyi klarifikasi soal tak dapat gaji & THR © berbagai sumber

foto: Instagram/@ris_tavia

"Aku post itu karena dapat informasi. Tapi ternyata sumber informasiku juga salah. Akhirnya malam ini aku memutuskan untuk datang ke rumah Kak Tasyi. Untuk Kak Tasyi dan keluarga aku minta maaf karena telah merugikan dan membuat stigma negatif. Maaf juga kepada netizen karena sudah membuat kegaduhan ini. Kejadian ini jadi pelajaran buatku ke depannya," pungkas Risty.

Unggahan video klarifikasi tersebut pun menuai beragam komentar warganet. Salah satunya mengenai ekspresi wajah Risty saat klarifikasi. Bahkan ada beberapa warganet yang menyebut jika Risty seperti sedang membaca teks.

"Kok kaya baca teks yang udah disiapin pihak sana ya," tulis @cm3_shop.

"Kok kaya dipaksa dan baca teks ya? Kamu hanya menuntut hak kamu yang nominalnya nggak seberapa dibanding apa yang selalu dibeli beliau," komentar @rizkideana.

"Kok dia yang minta maaf. Mimik muka nggak bisa dibohongin wey," kata @cacarih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Risty Oktaviani (@ris_tavia)