Brilio.net - Konflik keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya kembali memanas, setelah sempat mereda beberapa waktu. Setelah sebelumnya Tasyi dan suami, Syech Zaki Alatas, membuat video klarifikasi dan permintaan maaf kepada Tasya dan sang mama, Ala Alatas, kini keduanya menguak fakta terbaru yang tak diketahui publik.

Hal ini dipicu lantaran fitnah terhadap Tasyi semakin melebar terkait masalah keluarga mereka, sementara Tasya terkesan diam seolah-olah tak ingin memperkeruh suasana. Dalam video yang diunggah di YouTube-nya, ia dan sang suami menjabarkan mengenai berbagi fitnah yang ditujukan kepada keduanya disertai bukti-bukti digital.

"Jujur video kali ini agak berat untuk Aku hapus, karena fitnah yang disebar terlalu kuat dan tanpa jejak digital. Fitnah untuk Suami Aku dan Aku ga akan pernah terhapus. Di balik banyaknya Fitnah terhadap Aku. Video ini berisi Tahunan Jejak-jejak Digital yang tersebar tapi tidak pernah ada yang sadar." tulisnya.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Tasyi Athasyia, pada Jumat (23/9), curhatan Tasyi Athasyia soal keluarga.

1. Suami disebut pemutus silaturahmi.

curhatan tasyi soal keluarga © berbagai sumber

foto: YouTube/Tasyi Athasyia

Dalam pengakuannya, suami Tasyi Athasyia menyebutkan jika terdapat 7 faktor yang membuat sang haters tak suka dengan Tasyi. Salah satunya ialah pernyataan jika suami Tasyi memutus silaturahmi Tasyi dengan keluarganya. Namun, hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Tasyi.

Menurutnya, selama 7 tahun menikah, 6 tahun pertama, ia dan sang suami tinggal bersama Ala Alatas. Keduanya baru pindah ke rumah sendiri pada 2021 lalu. Hal ini seakan menegaskan, jika sang suami termasuk orang yang egois, ia pasti akan menolak tinggal bersama mertua.

"Konsep suami mutus silaturahmi itu aku kesal dengarnya dan aku malu. Nah ini aku menikah 7 tahun saja, 6 tahun itu aku tinggalnya sama mama aku. Dia ikut aku ke rumah mama. Sewajarnya aja, istri pasti ikut suami. Jadi, kalau dia sudah niatnya ingin memutus silaturahmi, dari awal saja sudah tidak akan mau tinggal di rumah aku," ucap Tasyi.

(brl/far)