Brilio.net - Seperti yang diketahui, Mekkah sempat ditutup saat pandemi melanda sejak tahun 2020. Seluruh aktivitas haji dan umrah pun terpaksa ditiadakan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Namun, penyelenggaraan haji dan umrah telah kembali dibuka tahun ini.

Tanah Suci kembali ramai dikunjungi oleh para jamaah haji dan umrah, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Seperti baru-baru ini, Tasyi Athasyia membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga saat hendak bertolak ke Mekkah. Tak tanggung-tanggung, ia memesan busana seragam khusus untuk ia, keluarga, dan timnya untuk dikenakan saat berangkat umrah.

"Masya Allah. Bismillah kemarin aku berangkat umrah bersama anak-anak, keluarga, dan juga tim bersama @buttinscarvestravel. Dari awal pemesanan sampai di airport bener-bener profesional banget dan pastinya super exclusive semua dari @buttonscarves mulai dari seragam, koper, sampe mukena," tulis Tasyi melalui Instagram.

Tak hanya Tasyi, sederet selebriti Indonesia juga membagikan momennya saat melaksanakan ibadah umrah. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, intip gaya 11 seleb saat ibadah umrah yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/11).