Brilio.net - Penyanyi asal Bandung, Yura Yunita diketahui tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Pada kesempatan tersebut, Yura membagikan cerita perjalanannya saat menunaikan ibadah di Mekkah melalui kanal TikTok pribadinya. Sambil berurai air mata, Yura menceritakan berbagai keajaiban yang dialaminya ketika tengah beribadah.

Ia mengaku diberikan kemudahan saat hendak memegang dan mencium ka'bah melalui seorang sosok laki-laki. Yura menyebutkan jika laki-laki tersebut memiliki suara yang lembut.

"Saat udah mau mendekat ka'bah tiba-tiba aja ada sosok laki-laki aku nggak ingat wajahnya seperti apa tapi tiba-tiba dia mempersilakan aku dan suaranya lembut sekali," ujar Yura melalui TikTok yang dikutip brilio.net, Minggu (20/11).

Cerita Yura diberikan kemudahan untuk memegang ka'bah.

Yura Yunita nangis ungkap keajaiban saat ibadah di Mekkah © berbagai sumber

foto: TikTok/@yura.yunita

Dalam balutan hijab berwarna hitam, Yura menceritakan pengalamannya saat diberikan kemudahan ketika menjalani ibadah di Tanah Suci.

"Hari ini aku lagi happy banget karena aku dapat keajaiban saat di Mekkah. Ini keajaiban yang luar biasa indah. Susah menggambarkannya tapi aku coba mudah-mudahan bisa. Hari ini aku berhasil dimudahkan untuk bisa megang ka'bah, bisa salat di Hijr Ismail dan bisa pegang batu hajar aswat," ujar Yura.