Brilio.net - Yura Yunita menjadi salah satu penyanyi yang tampil memeriahkan panggung Women's Day Out yang digelar pada Sabtu (22/10). Di acara tersebut, Yura Yunita memperlihatkan aksi panggung yang berbeda dan mungkin belum pernah dilakukan penyanyi-penyanyi lainnya. Dirinya dengan percaya diri menghapus makeup dan menunjukkan wajah polosnya.

Momen menghapus makeup di atas panggung tersebut bukan tanpa alasan. Hal itu merupakan salah satu cara Yura Yunita untuk merayakan satu tahun dirilisnya album Tutur Batin.

"Hari ini Tepat satu tahun album Tutur Batin rilis teman-teman," ujar Yura yang disambut teriakan histeris para penonton.

Dalam video yang diunggah di akun TikToknya, Yura Yunita memperlihatkan cover album Tutur Batin. Pada cover album Tutur Batin memperlihatkan penyanyi berusia 31 tahun itu tanpa makeup, sehingga terlihat jerawat dan bekas luka di wajahnya. Meski begitu, Yura tetap tampil percaya diri dan berani untuk menjadikannya sebagai cover album.

Yura Yunita hapus makeup saat manggung © TikTok

foto: TikTok/@yura.yunita

Menurut Yura, butuh keberanian besar hingga akhirnya ia berani memasang foto tersebut. Pasalnya, dunia hiburan selalu menuntut kesempurnaan terutama dalam hal penampilan.

"Ini foto cover mungkin sederhana untuk kalian, tapi untuk aku ini berarti besar sekali. Aku butuh keberanian yang besar untuk menjadikan foto ini jadi foto cover album," ucap Yura Yunita dilansir brilio.net dari akun TikTok @yura.yunita, Senin (24/10).