Brilio.net - Belakangan ini viral sebuah video yang menunjukkan belasan siswa SD Nusa Tenggara Timur (NTT) mengcover sebuah lagu dengan tajuk 'Dunia Tipu-tipu' yang dinyanyikan oleh musisi cantik Yura Yunita.

Video berdurasi kurang lebih 1 menit itu pertama kali diunggah di media sosial oleh akun TikTok @ichasurii05, pada Rabu (24/8) lalu. Video sudah ditonton lebih dari 944 ribu kali itu lantas mencuri perhatian dari sang penyanyi asli, Yura Yunita. Melalui akun TikTok pribadinya @yura.yunita, Yura pun mengunggah ulang video cover para siswa SD tersebut.

 Cover lagu Dunia Tipu-tipu Berbagai sumber

foto: TikTok/@ichasurii05

Pada video tersebut terlihat belasan siswa SD mengcover lagu 'Dunia Tipu-tipu' dengan menggunakan seragam merah putih lengkap. Beberapa siswa dalam video tersebut ada yang tampak menggunakan alas kaki, namun sebagiannya tampak tidak menggunakan alas kaki.

Para siswa SD Nuasele itu menyanyikan lagu milik Yura Yunita dengan sebuah iringan musik yang dilakukan di dalam ruangan kelas. Mereka tampak bernyanyi dengan santai. Tidak hanya itu, penampilan dari para siswa SD itu pun sangat luar biasa. Mereka bernyanyi dengan suara yang merdu dan kompak.

 Cover lagu Dunia Tipu-tipu Berbagai sumber

foto: TikTok/@yura.yunita

Penampilan yang luar biasa itu pun menuai pujian dari berbagai pihak. Tak heran jika banyak warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Nangis bngt dengar adek-adek nanyi, dek smngt bertumbuh yah kelak kalian akan mengerti dunia itu seperti apa tetap ceria dan bahagia seperti ini," ucap akun @aries.

"Semangat terus adik², kalian calon org² sukses. Tuhan Yesus Memberkati Kalian Semua," ujar akun @Renkis.

"Nangiss, lagu ini disampaikan oleh anak2 bahkan yg belum mengenal kerasnya dunia. pesannya dapet banget," tambah akun @rakangentah.