Brilio.net - Pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu menjadi perbincangan publik. Hal ini berawal dari laporan Lesty Kejora ke pihak kepolisian terkait sang suami yang melakukan tindakan KDRT.

Namun, setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesty Kejora justru mencabut laporan tersebut. Kini keduanya pun sudah kembali berkumpul dalam satu rumah dan menjalani hari-hari biasa mereka sebagai pasangan suami istri.

Bahkan, kini Rizky Billar juga diketahui sedang mendalami ilmu agama dengan Habib Usman bin Yahya. Namun, saat diwawancarai oleh wartawan, Habib Usman tak ingin berbicara banyak terkait hal itu.

"Tadi kan sempat ada musyawarah ya," ujar wartawan.

"Billar ya, haduh kalau Billar nggak usah lah," tutur suami Kartika Putri dikutip brilio.net dari YouTube KH Entertainment pada Selasa (8/11).

Sedang fokus mendalami agama, Rizky Billar pun berencana untuk menunaikan ibadah umrah. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Habib Usman. Menurutnya, Rizky Billar akan berangkat umrah dalam waktu dekat.

"Mau umrah desember kayaknya, Insya Allah kalau jadi mudah-mudahan kayaknya bisa bareng sama saya, tapi lihat situasi," ujar Habib Usman.

Rizky Billar mendalami agama usai KDRT © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora