Brilio.net - Hiruk pikuk rumah tangga Lesty Kejora pasca kasus KDRT yang menyeret nama suaminya, Rizky Billar, membuat Lesty absen di media sosial miliknya. Namun, baru-baru ini melalui Instagram pribadinya akhirnya Lesty Kejora mengunggah potret terbarunya. Wanita 23 tahun tersebut memperlihatkan aktivitasnya bersama sederet selebriti yang menjadi rekan terdekatnya.

Meski sempat menuai banyak hujatan pasca mencabut laporan KDRT dan memilih damai dengan suaminya, Rizky Billar, netizen mulai melunak dan memilih untuk menerima keputusan Lesty. Dengan kembalinya Lesty di media sosialnya, dianggap sebagai tanda bahwa kondisi Lesty telah membaik.

Lesty Kejora ngumpul bareng geng seleb © 2022 Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Tampak dalam potret Lesty tengah berkumpul dengan geng seleb lainnya, seperti Dinda Hauw, Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Melody Laksani, Keisha Ratuliu, Margin Wieheerm, dan Shania Indriani.

Sontak momen ini juga disambut gembira oleh penggemar Lesty Kejora. Lesty yang terlihat begitu semringah, hingga netizen menyebut bahwa ibu satu anak itu beruntung memiliki sahabat yang selalu mendukung baik saat suka maupun duka.

Lesty Kejora ngumpul bareng geng seleb © 2022 Instagram

foto: Instagram/@lestykejora