Brilio.net - Lesty Kejora masih membuktikan eksistensi sebagai salah satu penyanyi wanita terbaik di Indonesia. Pelantun lagu 'Sekali Seumur Hidup' tersebut berhasil memborong piala Indonesian Dangdut Awards yang digelar pada Kamis (3/11).

Ajang penghargaan yang digelar dan disiarkan di Indosiar ini memberikan 13 kategori penghargaan di antaranya untuk penyanyi dangdut solo pria dan wanita, penyanyi dangdut daerah, pendatang baru, duo hingga grup dangdut.

Dalam ajang tersebut, Lesty Kejora berhasil memborong tiga piala dari tiga nominasi. Penghargaan yang diberikan kepada penyanyi asal Cianjur yakni, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Video Klip Dangdut Terpopuler, dan Lagu Dangdut Terpopuler. Sementara itu, kategori Video Klip Terpopuler juga dimenangkan oleh lagu milik Lesty, yaitu 'Sekali Seumur Hidup', yang disutradarai oleh Isdam Atrahadena.

Lesty Kejora yang tidak dapat hadir, mengirimkan video berisi ucapan terima kasih sebagai gantinya. Atas penghargaan tertinggi, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dari Indonesian Dangdut Awards, Lesty mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Video ucapan tersebut diunggah di Instagram Indosiar, @indosiar, pada Rabu (4/11).

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Lesty mengucapkan terima kasih banyak untuk Indonesia Dangdut Awards 2022 karena sudah memberikan kesempatan yang luar biasa, memberikan kepercayaan yang luar biasa di kategori penyanyi dangdut solo wanita terpopuler kepada saya. Terima kasih sekali lagi untuk Indosiar, bu simi, serta jajarannya yang selalu mensupport sampai saat ini," ungkapnya, dikutip brilio.net pada Jumat (4/11).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indosiar (@indosiar)

(brl/lea)