Brilio.net - Lesty Kejora memborong tiga piala penghargaan di Indonesian Dangdut Awards (IDA) yang digelar semalam, Kamis (3/11). Momen ini sekaligus menjadi kali pertama istri Rizky Billar tersebut menampakkan wajah di layar kaca usai ramai kasus KDRT. Lesty Kejora berhasil membawa pulang piala perseorangan maupun piala tim.

Tiga piala yang didapatkan Lesty Kejora diantaranya adalah pemenang Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, pemenang Video Klip Dangdut Terpopuler, dan pemenang Lagu Dangdut Terpopuler. Penghargaan video klip dan lagu dangdut diberikan atas lagu Sekali Seumur Hidup yang dinyanyikan oleh Lesty Kejora.

Pada kesempatan ini, Lesty yang tak hadir langsung di panggung tetap memberikan pidato kemenangannya melalui sebuah video. Lesty Kejora diketahui sedang berlibur ke Thailand bersama dengan suaminya, Rizky Billar dan anaknya baby L.

Saat diumumkan sebagai pemenang kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terbaik, Lesty pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya. Kemenangan Lesty diumumkan oleh pedangdut Happy Asmara dan komika Kiky Saputri.

lesty kejora menang Indonesia Dangdut Award 2022 © berbagai sumber

foto: Lesty di Indonesian Dangdut Awards 2022/vidio.com

"Saya Lesty mengucapkan terimakasih banyak untuk Indonesia Dangdut Awards 2022 karena sudah memberikan kesempatan yang sangat luar biasa. Memberikan kepercayaan sangat luar biasa di kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler kepada saya," ungkap Lesty Kejora.

Lesty Kejora juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan lagu Sekali Seumur Hidup dalam dua kategori sekaligus, yakni Video Klip Dangdut Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler. Lesty mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang telah memilih lagu tersebut untuk memenangkan piala Indonesian Dangdut Awards.

"Terimakasih kepada kak Adibal Sahrul yang sudah memberikan lagu yang sangat indah ini kepada saya," tutur Lesty.