Brilio.net - Pasangan selebriti Ayu Dewi dan Regi Datau belakang ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya diterpa isu tak sedap yakni perselingkuhan. Regi Datau diduga sebagai sosok RD pria beristri yang pernah berselingkuh dengan selebgram Denise Chariesta.

Kendati begitu, mereka tak memperdulikan gosip tersebut dan memilih tetap bungkam. Bahkan, kini dirinya dan sang suami diketahui tengah berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 38 tahun ini membagikan momen keberangkatannya untuk umrah. Selama berada di Tanah Suci, keduanya bahkan tampil begitu mesra seolah tidak ada kejadian apa-apa. Bahkan perubahan sikap Regi yang kini jadi lebih hangat menyedot perhatian warganet.

Penasaran seperti apa? Dirangkum brilio.net dari Instagram @mrsayudewi, berikut momen Ayu Dewi dan Regi Datau jalani umrah, Jumat (4/11).

1. Di tengah isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangga mereka, Ayu Dewi dan suami memilih untuk menjalani umrah di Tanah Suci.

 

Ayu Dewi Regi Datau umrah © Instagram

Ayu Dewi Regi Datau umrah
© Instagram/@mrsayudewi