Ia kala itu juga mencoba untuk menjadi penjaga konter. Suami Aurel Hermansyah tersebut bahkan sempat mengisahkan satu kejadian yang dulunya cukup menyakitkan bagi dirinya.

Bocah dulu kerja jadi penjaga konter © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Pria 28 tahun itu mengaku pernah dilempar handphone oleh pelanggan yang marah. Ia sampai menangis di tengah mal hingga menjadi pusat perhatian.

"Dikirimin photo waktu masih jaga konter hp :) Karna masi bocil pernah suatu hari hp pelanggan rusak dan dilempar ke muka saya ditengah orng ramai sampe saya jongkok nangis2 diliatin satu mall," tulis Atta dikutip brilio.net dari Instagram pribadinya.

Tak hanya menjaga konter hp di mal, pria kelahiran Dumai, Riau ini juga pernah merasakan kerasnya hidup di terminal dengan berjualan kartu perdana. Ia melakukan semua itu demi membantu perekonomian keluarganya.

Atta Halilintar terus berusaha dan berdoa kala itu. Akhirnya, Tuhan mendengar doanya dan ia menjadi sukses perlahan-lahan.

"Ga ada pilihan besoknya saya tetep kerja untuk bantu ortu jadi tulang punggung keluarga. Dari malu, Tuhan dnger doa saya beberapa bulan kemudian omset terus membaik bahkan sampe punya toko handphone," tulis Atta.

Segala perjuangannya ini pun kini berakhir manis. Kini namanya dikenal sebagai salah satu YouTuber terbesar di Indonesia.

Bocah dulu kerja jadi penjaga konter © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Terhitung kini ia telah memiliki lebih dari 30 juta subscribers. Dari konten yang diuploadnya di YouTube, ia mendapatkan penghasilan sebesar US$ 5.500-87.800, yang setara dengan Rp 82,5 juta-1,31 miliar per bulan.

Tidak hanya menekuni dunia hiburan, kakak tertua dari Gen Halilintar ini juga memperlebar kariernya dengan terjun ke dunia bisnis. Mulai dari bisnis kuliner, clothing line, hingga gadget semuanya ia jalani.

Sulung dari 11 bersaudara itu mengakui masa lalunya bukanlah siapa-siapa. Karena itulah ia selalu giat bekerja keras hingga akhirnya bisa menuai kesuksesan sampai sekarang.