Akibat pemberitaan di luar sana yang memberitakan dirinya digaji fantastis sebagai sopir Atta Halilintar, sehingga banyak yang menolak mempekerjakannya karena tak mampu menggajinya. Hal inilah yang membuatnya kesulitan mencari pekerjaan sebagai sopir selama 2 tahun terakhir ini.

"Karier saya hancur selama dari th 2021 sampai sekarang, karena pemberitaan yang membohongi publik, gajih saya fantastis 39 JT, padahal umr aja gak, saya merasa dirugikan, hancur kehidupan saya, saya mencari keadilan," tulis Arman di akun Instagram pribadinya @armansam1805.

Tanggapan Aurel Hermansyah atas curhatan mantan sopir Atta Halilintar © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Menanggapi pemberitaan tersebut, Aurel Hermansyah tak berkomentar banyak. Menurutnya jika ada yang menyenggol keluarganya, ia hanya bisa tersenyum. Di beberapa unggahannya rekannya pun Aurel hanya menulis komentar hanya bisa bersabar. Ia dan suaminya berharap ujian bisa menjadi penghapus dosa. 

"Biar aja kan, kalau ada orang yang menyenggol kita. bales dengan senyum aja oke," ucap Aurel Hermansyah dilansir brilio.net dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (4/8).