Brilio.net - Artis Aurel Hermansyah saat ini tengah jadi sorotan publik. Pasalnya istri Atta Halilintar ini baru saja genap usia yang ke 25 tahun pada Senin (10/7).

Di momen spesialnya itu dia diberi kejutan unik oleh sang suami dan keluarga. Saat sedang makan malam di warung lesehan, anak Anang Hermansyah ini justru mendapati surprise. Perayaan hari kelahiran Aurel itu pun berlangsung dengan sederhana di warung lesehan. Walau begitu tampak, dia tak bisa menyembunyikan perasaan haru dan bahagianya.

Rupanya momen bahagia itu masih berlanjut. Walau perayaan ulang tahunnya digelar sederhana di pinggir jalan, namun Atta Halilintar ternyata telah menyiapkan hadiah fantastis untuk Aurel, yaitu mobil mewah berwarna ungu. Menurut keteran Atta, MINI Cooper Cabrio ini merupakan mobil impian Aurel, karena sudah memberikan kode untuk dibelikan kendaraan ini sejak lama. Fantastiknya lagi, mobil ini disinyalir seharga lebih dari Rp 1 miliar.

Perasaan bahagia terpancar jelas dari wajah Aurel. Hal itu terlihat dari foto yang dibagikan Atta Halilintar di media sosial. Selain itu dia juga memberikan caption menarik diakhir unggahannya. Alhasil banyak yang terkesima dengan sikap manis Atta.

mobil mewah aurel © 2023 brilio.net

mobil mewah aurel
© 2023 brilio.net/Instagram/@attahalilintar

Daripada penasaran, langsung saja kita simak deretan potret bahagia Aurel yang brilio.net himpun dari Instagram @attahalilintar pada Selasa (11/7).