Brilio.net - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara pengajian sekaligus gender reveal untuk anak kedua mereka pada Minggu (5/6). Acara tersebut diselenggarakan secara meriah dan penuh keseruan dengan kehadiran keluarga besar dari pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu.

Kerap absen di berbagai acara penting sang anak, kini Gen Halilintar rela jauh-jauh terbang dari luar negeri untuk menghadiri momen spesial tersebut. Kehadiran Gen Halilintar yang full team pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Atta dan Aurel.

Seperti acara gender reveal party pada umumnya, para keluarga yang hadir memiliki tebakannya masing-masing mengenai jenis kelamin sang bayi dalam kandungan Aurel Hermansyah. Mereka tampak deg-degan saat diminta membuka box untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung Aurel Hermansyah.

Selain kehadiran Gen Halilintar, kehadiran Ashanty juga tak kalah curi perhatian. Penasaran seperti apa momen keseruannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (6/6), momen pengajian dan gender reveal anak kedua Atta dan Aurel Hermansyah.