Brilio.net - Kejadian tak mengenakkan harus dialami pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, putri mereka Ameena Hanna Nur Atta yang masih berusia 1 tahun dihina habis-habisan oleh haters.

Entah dimana hati nurani para haters yang tega menghujat Ameena dengan berbagai cap jelek. Bahkan, mereka membandingkan cucu Anang Hermansyah itu dengan putra Raffi Ahmad.

Melalui Instagram pribadinya pada hari Sabtu (10/6), Atta mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar miring dari seorang warganet yang ditujukan kepada Ameena. Atta tampak menyensor nama dan foto warganet yang menghina anaknya itu.

Warganet tersebut melemparkan kalimat-kalimat negatif yang tidak pantas dan berisi penghinaan untuk Ameena. Diketahui akun yang memberi komentar negatif tersebut merupakan seorang ibu-ibu.

Ameena dihina oleh haters © Instagram

Ameena dihina oleh haters
© Instagram/@attahalilintar

"Nggak bisa apa-apa, plenga-plengo anak oon," komentar warganet tersebut.

"Anak down syndrom yang nggak bisa bersosialisasi. Ketakutan kalau ketemu teman sebaya. Bisanya jago di kandang doang," komentar lainnya.

"Pintar apanya anak down syndrom suaranya diedit-edit dulu biar bisa apa-apa sekolah di dalam rumah privat sama guru sekolah luar biasa SLB anak kebutuhan khusus biar nggak idiot," bubuhnya lagi.