Sebagai ayah, Atta pun tampak tak tinggal diam. Dia bahkan sempat mempertanyakan kesalahannya pada sang haters, sampai orang tersebut tega menghina putrinya. Tak hanya itu, Atta pun mengaku heran dengan mudahnya jari haters tersebut untuk menghina sang putri.

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll," ujar Atta dikutip brilio.net pada Minggu (11/6).

Atta mengaku bahkan istrinya juga dihina warganet saat tengah hamil Ameena. Dia heran, warganet ibu-ibu yang memiliki anak itu justru menghina orang lain yang juga memiliki anak.

"Heran ibu-ibu punya anak bisa ngatain anak orang lain. Didiemin seminggu, makin2 ngatain dimana2. Istri saya hamil aja sampe di-DM2 maki2 anak saya, kasian bumil keganggu Bu," ungkapnya.

Ameena dihina oleh haters © Instagram

Ameena dihina oleh haters
Instagram/@attahalilintar

Kakak Thariq Halilintar ini kemudian menegaskan bahwa tidak ada orang tua yang akan diam saja ketika anak tersayangnya dihina. Atta pun turut mengingatkan untuk tidak membandingkan anaknya dengan anak orang lain.

"ga ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini... bukan karna kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihinan anak bayi perempuan kita.. ga usah banding bandingin anak kita dana ank orang Semua anak2 itu pemberian Tuhan terbaik buat kita," beber Atta lagi.

Mengakhiri unggahannya, Atta berharap bahwa kasus ini dapat menjadi pelajaran bersama bagi semua orang. Meski begitu, dia tak menutup kemungkinan untuk memberikan pelajaran kepada netizen jika mereka masih terus menghina Ameena. Terlebih, YouTuber itu sudah mengantongi identitas pelaku.

Ameena dihina oleh haters © Instagram

Ameena dihina oleh haters
© Instagram/@attahalilintar

"Semoga jadi pelajaran bersama. karna nyari identitas photo dll ga susah skrng bu... dan ada info katanya ibu istri seseorang yg...," tutup Atta.