Brilio.net - Pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah berhenti menarik perhatian. Kesuksesan Raffi Ahmad di dunia hiburan, mengantarkannya menjadi pengusaha sukses di banyak bidang. Kini Raffi dan keluarganya menikmati kesuksesan tersebut, dia bahkan dijuluki Sultan Andara, karena berhasil membangun rumah bak istana di kawasan itu.

Pemegang tahta dinasti bisnis RANS Entertainment ini juga berhasil membuat iri banyak orang, lantaran sederet artis internasional datang langsung ke rumahnya. Baru-baru ini NCT DOJAEJUNG sub unit dari boy grup populer Korea Selatan NCT-127 ini datang dan bersilaturahmi ke rumah Raffi dan Gigi. Interaksi hangat dan menggemaskan para idol K-pop ini disiarkan melalui kanal youtube milik RANS Entertainment.

Bahkan salah satu member bernama Jaehyun spontan memanggil Raffi dengan sebutan father karena kagum dengan rumah mewah milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sepertinya dia tidak keberatan jika Raffi dan Gigi mengadopsinya.

Namun, NCT DOJAEJUNG bukanlah seleb internasional pertama yang 'sowan' ke rumah Raffi Ada beberapa selebriti internasional lain yang lebih dulu hadir. Penasaran siapa saja? Berikut brilio.net himpun momennya dari berbagai sumber, Senin (5/6).