Brilio.net - Sederet selebriti Indonesia memulai kariernya dari nol. Untuk mencapai kesuksesan, mereka pun berusaha keras untuk bisa tampil di layar televisi atau bahkan layar lebar. Dari mulai casting hingga ikut ajang pencarian bakat pun mereka lakukan untuk memperbaiki perekonomian keluarga.

Tak terlahir dari keluarga yang kaya raya, membuat sederet seleb ini harus hidup sederhana sebelum namanya sepopuler sekarang. Beberapa seleb Tanah Air ini pun ada yang pernah tinggal di kontrakan sederhana, ataupun rumah berukuran kecil. Hunian sederhana itulah yang menjadi saksi bisu perjuangan mereka meniti karier.

Salah satunya adalah Natasha Wilona yang pernah tinggal di sebuah kontrakan sederhana. Bukan di Jakarta, Natasha tinggal di kontrakan di daerah Kalimantan. Kontrakannya tersebut sangat sederhana, karena hanya berdindingkan kayu. Selain Natasha Wilonaa, ada pula seleb lain yang tinggal di rumah sederhana saat dirinya belum terkenal.

Meski pernah hidup sederhana, kini deretan seleb ini pun berhasil raih kesuksesan hingga mampu membeli rumah mewah idaman mereka. Penampakan rumahnya sebelum dan sesudah terkenal pun jauh berbeda, lho.

Berikut potret hunian sembilan seleb sebelum dan sesudah terkenal, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (18/4).