Brilio.net - Serial Mandarin pernah merajai tayangan televisi Indonesia pada 1990-an hingga awal 2000-an. Sebut saja drama Putri Huan Zhu, Pendekar Rajawali, Kera Sakti, hingga Metor Garden. Tak ketinggalan Kabut Cinta yang pernah hits pada masanya.


Kabut Cinta yang bergenre drama dan romansa ini begitu disukai karena kisahnya yang penuh konflik dan bikin gereget. Drama dengan judul asli Romance in the Rain ini pertama kali tayang pada 2001. Drama ini memiliki latar belakang tahun 1930-an hingga 1960-an yang bikin penonton merasa melihat kisah klasik yang indah.

Kabut Cinta mengisahkan perjuangan cinta keempat tokohnya yang bernama Lu Yiping, Lu Riping, He Shuhuan, dan Du Fei. Di drama ini, Du Fei digambarkan sebagai sosok pria berkacamata dengan penampilan seperti kutu buku. Perasaan cintanya kepada Lu Riping yang dimainkan oleh Ruby Lin di drama ini ditolak olehnya.

Aktor pemeran Du Fei ini bahkan sempat dikabarkan dekat dengan Ruby Lin, lho. Daripada pensaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun Instagram @alec_suyoupeng pada Selasa (18/4).