Brilio.net - Meteor Garden adalah salah satu drama Taiwan yang sangat populer pada era 2000-an. Tak hanya populer di Taiwan, drama ini juga berhasil menarik perhatian banyak penggemar di seluruh Asia, termasuk Indonesia. Salah satu karakter utama di drama ini adalah San Chai, seorang gadis miskin yang diperankan oleh aktris Barbie Hsu.

Wajahnya yang manis dan aktingnya yang mumpuni, membuat penonton Meteor Garden mudah terpikat dengan penampilannya. Sayangnya, saat ini Barbie Hsu sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun, penggemarnya masih bisa mengikuti kabar terbarunya dari akun Instagram dan Weibo miliknya.

Sudah lebih dari 20 tahun sejak penayangan perdana Meteor Garden, usia pemeran San Chai telah memasuki 46 tahun. Meskipun telah berusia 46 tahun, wajahnya tetap terlihat sangat imut dan cantik. Banyak penggemar yang kagum dengan penampilannya yang awet muda dan memukau.

Penasaran bagaimana penampilan terbarunya? Berikut brilio.net merangkum potret terbaru Barbie Hsu dari berbagai sumber, Kamis (13/4).