Brilio.net - Sebelum maraknya drama Korea di Indonesia, masyarakat sudah lebih dulu dibius dengan cerita dari luar negeri seperti drama Taiwan, telenovela, juga drama Mandarin. Drama-drama tersebut diminati banyak orang, bahkan ada beberapa judul yang dibuat versi Indonesia, lho.

Mulai dari Meteor Garden sampai The Outsiders, drama-drama tersebut sangat familiar. Terlebih lagi dengan para aktor dan aktris yang membantu mensukseskan drama tersebut. Sebut saja Barbie Hsu yang namanya dikenal bukan cuma di Taiwan, tapi juga Indonesia.

Namun bukan Barbie Hsu saja yang parasnya menyihir perhatian banyak orang. Beberapa aktris Taiwan ini juga punya pesona yang tak kalah cantik, terutama ketika mereka masih muda. Kira-kira seperti apa potret masa muda para artis populer Taiwan ini?

Nah, berikut ini brilio.net himpun potret masa muda 7 aktris populer Taiwan yang dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (9/6).

1. Dilihat dari potret masa mudanya, kamu pasti sudah bisa menebak siapakah dia. Ya, ini adalah potret imut dari Barbie Hsu. Sejak kecil ia memang punya wajah yang menggemaskan, bukan?

masa muda aktris taiwan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@barbiehsu_das

2. Terkenal lewat serial At The Dolphin Bay dan My MVP Valentine, seperti inilah potret masa muda dari Angela Chang.

masa muda aktris taiwan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@angela_zhangshaohan

3. Ruby Lin adalah aktris yang pernah bermain di serial terkenal Putri Huan Zhu. Dia berperan sebagai Xia Ziwei, gadis muda yang mencari ayah kandungnya.

masa muda aktris taiwan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@loveruby_official

4. Bagi kamu yang pernah menyaksikan serial Twins 100% Senorita yang tayang 2004, pasti nggak asing lagi sama Joe Chen. Ini dia potret masa mudanya yang cantik.

masa muda aktris taiwan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@joechen.twfamily

5. Bukan cuma Joe Chen yang terkenal lewat serial TV Twins 100% Senorita. Aktris Penny Lin juga semakin naik daun berkat akting memukaunya di sana.

masa muda aktris taiwan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ms.liew.mich

6. Kesuksesan serial TV Love Storm tak bisa lepas dari peran Vivian Hsu yang berhasil membawakan peran Zhao Jia le. Nah, rupanya seperti ini potret masa muda dari Vivian, cantik dan memesona.

masa muda aktris taiwan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ironv_ivivian_net

7. Terakhir ada Ady An yang terkenal lewat serial The Outsiders. Potret masa mudanya nggak berbeda jauh dengan masa kini, lho.

masa muda aktris taiwan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@jinyongnovels