Brilio.net - Film Taiwan yang berjudul 'You Are The Apple of My Eye' adalah salah satu film yang digemari banyak orang, termasuk orang Indonesia. Film yang tayang pada tahun 2011 ini, dibintangi oleh sejumlah aktor Taiwan seperti Ko Chen Tung, Michelle Chen dan lain sebagainya.

Film bergenre komedi romantis ini berhasil bikin baper banyak orang terkait chemistry kuat dari karakter Shen Chia Yi dan Ko Ching-Teng. Kini hampir 10 tahun berlalu, banyak yang penasaran dengan kabar terbaru para pemain film 'You Are The Apple of My Eye' ini.

Selain menjadi aktor, salah satu pemain film tersebut ada yang menjadi anggota grup band Taiwan lho! Wah, siapa ya kira-kira? Nah untuk menjawab rasa penasaran kamu, berikut kabar terbaru 5 pemain film You Are The Apple Of My Eye, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/6)

1. Michelle Chen.

Kabar pemain You Are The Apple Of My Eye © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@yanxi531

Michelle Chen berperan sebagai Shen Chia Yi di film You Are The Apple of My Eye. Saat ini, Michelle sudah berusia 37 tahun. Meski bukan ABG lagi, wajah dan penampilan Michelle Chen masih terlihat imut. Hingga kini, Michelle masih aktif di dunia hiburan di negaranya.

2. Ko Chen Tung.

Kabar pemain You Are The Apple Of My Eye © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kaikaiko

Dalam film You Are The Apple of My Eye, Ko Chen Tung berperan sebagai Ko Ching Teng. Sampai saat ini, Ko Chen Tung masih eksis di dunia seni peran. Berbagai film sudah ia bintangi seperti When a Wolf Falls in Love With a Sheep, Together, Dive In, Tiny Times, The Road to Mandalay, A Choo, dan Till We Meet Again.

3. Owodog Zhuang.

Kabar pemain You Are The Apple Of My Eye © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bboyowodog

Owodog Zhuang berperan sebagai Cao Guo Sheng. Ia merupakan selebriti yang multitalenta. Selain menjadi seorang aktor, saat ini ia juga menjadi seorang anggota grup band Taiwan bernama Lollipop.

4. Steven Hao.

Kabar pemain You Are The Apple Of My Eye © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sof0915

Selain berperan sebagai Hsieh Ming Ho Fattie, Steven Hao juga dikenal dengan perannya sebagai Boboho. Setelah film You are the apple of my eye, Steven membintangi beberapa film dan drama seperti Dragon Hunter, We Are Family, Magic Star, dan Great Inventors.

5. Lotus Wang.

Kabar pemain You Are The Apple Of My Eye © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lotuswang1124

Selain menjadi seorang aktris, Lotus Wang juga merupakan seorang penyanyi. Meski usianya sudah menginjak 52 tahun, wajahnya masih terlihat cantik awet muda.