Brilio.net - Masih ingat dengan Devil Beside You? Bagi kamu pencinta drama-drama Asia, yang satu ini tentunya tidak terlewatkan.

Pasalnya jauh sebelum drama-drama Korea diminati justru drama Taiwan lebih dulu diminati orang indonesia. Drama ini hampir sama terkenalnya dengan Meteor Garden.

Devil Beside You yang dirilis pada tahun 2005 ini merupakan drama adaptasi dari manga Jepang yang berjudul Akuma de Sourou, The Devil Does Exist. Di mana drama ini menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Qi Yue yang jatuh cinta dengan seorang pria ketua basket di kampusnya bernama Shang Yuan Yi.

Dengan tekad keberanian, Qi Yue memutuskan menyatakan perasaannya dengan cara memberikan surat cinta pada Yuan Yi. Namun kurangnya hati-hati karena merasa sangat gugup, surat tersebut malah sampai ke Ah Meng yang merupakan juniornya dan terkenal sebagai bad boy. Masih ingat kan sama ceritanya?

Empat belas tahun berlalu, lalu bagaimana sih kabar para pemainnya sekarang ini? Pastinya pada penasaran dong? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/8).

1. Rainie Yang.

drama Devil Beside You istimewa

foto: YouTube dan Instagram/@rainie77

Masih ingat dong dengan cewek polos di drama Devil Beside You? Yap, Qi Yue kini penampilannya beda banget lho. Tampak sangat cantik dan menggemaskan. Rainie kini berusia 35 tahun. Namun siapa sangka wajahnya masih imut dan terlihat begitu muda. Ia masih aktif di dunia akting, tahun 2018 lalu, Rainie Yang main di drama komedi romantis The Ex-Man bersama aktor Lan Cheng Lung.

2. Kingone Wang.

drama Devil Beside You istimewa

foto: canalblog.com dan Instagram/@kingone_wang_one

Yuan Yi Si merupakan gebetan Qi Yue. Nama aslinya adalah Kingone Wang. Ia merupakan aktor sekaligus penyanyi. Usianya yang kini sudah memasuki 39 tahun tapi tampak begitu awet muda. Hingga kini masih aktif di dunia akting, bahkan ia membintangi dua drama sekaligus Goodbye My Princess dan Love in a Fallen City.

3. Mike He.

drama Devil Beside You istimewa

foto: fanpop.com dan Instagram/@ho_mike

Siapa nih yang dulu senang banget sama gayanya Mike He pemeran Ah Mon? Sampai sekarang pesonanya nggak hilang lho, meskipun sudah menjadi seorang ayah. Mike He memutuskan menikah pada tahun 2017 lalu dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti.

4. Joyce Tsai.

drama Devil Beside You istimewa

foto: tvmaze.com dan istimewa.

Tentunya kamu ingat bukan dengan sosok sahabat Qing Yue ini? Yap, dalam dramanya ia naksir dengan Yuan Yi. Joyce Tsai pemeran Qing Zi ini hampir tidak terdengar kabarnya. Terakhir diketahui ia bermain dalam drama Internal Lover pada tahun 2010 silam.