Brilio.net - Bagi generasi 90-an tentunya sudah tidak asing lagi dengan drama Taiwan satu ini. Yap, MVP Lover atau biasa dikenal My MVP Valentine begitu booming pada 2002. Drama ini berhasil membuat banyak penontonnya mengikuti gaya mereka yang memang begitu keren kala itu.

Drama lawas ini mengangkat tema percintaan anak SMA yang manis dan dibumbui konflik. Drama yang dibintangi Jhony Yen, Angela Zhang dan Tony Sun ini sangat membekas di hati penonton karena alurnya yang unik dan menarik untuk disimak.

Potret terkini pemain My MVP Valentine Instagram

foto: gramunion.com

Sudah hampir 20 tahun berlalu, tentunya kamu penasaran dong bagaimana penampilan para pemain drama Taiwan ini. Berikut potret terkini para pemain My MVP Valentine, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/6).

1. Yen Hsing Su.

Potret terkini pemain My MVP Valentine Instagram

foto: Instagram/@johnnyyen

Masih ingat dong dengan si tampan Yen Hsing Su? Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai Duan Chen Feng. Dia dulunya seorang pebasket, namun terpaksa mundur karena cedera. Setelah itu, pria berusia 44 tahun itu pun memilih untuk masuk ke dunia hiburan.

Dilansir dari beberapa sumber, Yen Hsing Su dikabarkan kembali ke dunia basket pada 2010 dan kini menjadi pelatih di Universitas Brigham Young, Hawaii. Pada perhelatan Asian Games 2018, tampak sosok Yen Hsing Su di pertandingan basket.

2. Tony Sun.

Potret terkini pemain My MVP Valentine Instagram

foto: Instagram/@tonysun.ig

Dalam drama Taiwan tersebut Tony Sun memerankan sosok Liu Hua atau biasa dikenal Prince. Menurut beberapa sumber, Tony Sun menikah pada 2011. Namun sayang rumah tangganya tidak berlangsung lama. Pada 2015 dia dan pasangannya memutuskan untuk bercerai.

Melihat penampilannya sekarang, Tony Sun masih terlihat seperti anak muda. Tampan dan berkarisma.

3. Joe Chen.

Potret terkini pemain My MVP Valentine Instagram

foto: Instagram/@iam_joechen

Joe Chen sejak dulu hingga sekarang masih dianggap sebagai salah satu aktris Taiwan yang memiliki pesona luar biasa. Di usianya yang kini sudah menginjak 44 tahun, dia masih terlihat cantik dan muda.

Nah dalam drama My MVP Valentine, perempuan kelahiran 4 April 1979 itu berperan sebagai Barbie. Hingga kini Joe masih aktif di dunia hiburan.

4. Angela Zhang.

Potret terkini pemain My MVP Valentine Instagram

foto: Instagram/@angela_zhangshaohan

Angela Zhang berperan sebagai Tian Yu Xi/Xiao Xi dalam drama My MVP Valentine. Tak hanya jago akting lho, namun perempuan berusia 39 tahun itu juga memiliki suara merdu. Sebagai seorang penyanyi dia telah mengeluarkan 9 album. Bahkan pada 2015 dia melakukan world tour.

Hingga kini, Angela masih aktif di dunia hiburan. Dia disibukkan dalam beberapa acara televisi sebagai host. Penampilannya benar-benar memesona.

5. David Chen.

Potret terkini pemain My MVP Valentine Instagram

foto: Instagram/@iceman0129

Sosok David Chen yang memerankan Ming An, tentunya masih begitu melekat dalam ingatan para penontonnya. Diketahui, David terakhir kali main dalam film Fruit Rockers pada 2015 dan Hello Joann pada 2016.

Penampilan David Chen sekarang ini semakin keren, terlihat cowok abis. Dia tampil dengan brewok tipis yang membuatnya terlihat semakin cool.

6. Jason Hsu.

Potret terkini pemain My MVP Valentine Instagram

foto: Instagram/@jason.hsu.27

Jason Hsu berperan sebagai DJ. Sama halnya dengan Angela Zhang, selain jago akting dia juga dikenal sebagai seorang penyanyi yang sudah mengeluarkan banyak album. Terakhir diketahui Jason Hsu membintangi drama berjudul Jojo's World pada 2017.