×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Transformasi 5 pemain drama Taiwan 'Kabut Cinta' usai 16 tahun berlalu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Transformasi 5 pemain drama Taiwan 'Kabut Cinta' usai 16 tahun berlalu

Apa kabar mereka sekarang?

26 / 02 / 2017

Brilio.net - Sebelum drama Korea, Turki, atau India kini merajai pertelevisian Tanah Air, kamu pasti ingat kan kalau drama atau serial Mandarin menjadi tontonan seru bagi generasi 90an.

Sebut saja Meteor Garden, At The Dolphin Bay, Snow Angel, Kabut Cinta dan masih banyak lagi. Di antara deretan judul yang baru saja disebut, kamu pecinta drama Mandarin pasti pernah menonton Kabut Cinta kan?

Drama yang berjudul asli Qíng Shnshn Y Méngméng ini sempat ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia pada awal tahun 2000an dan menjadi favorit kaum hawa saat itu.

Berkisah tentang Yi Ping, seorang putri dari jenderal bernama Lu Zhen Hua yang hobi menikah. Suatu hari, ketika ayahnya menikahi seorang wanita yang serakah, ia dan ibunya diusir dari rumahnya sehingga membuat Yi Ping dipenuhi dengan dendam kepada keluarga ayahnya.

Ia yang hidup miskin akhirnya bekerja mati-matian di sebuah bar di Shanghai. Suatu hari ia bertemu dengan Suhuan yang kebetulan dekat dengan keluarga ayahnya.

Loading...

Akhirnya Yi Ping memanfaatkan Suhuan untuk membalaskan dendam. Kisah Yi Ping di dalam drama ini penuh tangis, tawa dan air mata. Yang pastinya ditunggu-tunggu oleh penikmatnya.

Nah setelah hampir 16 tahun berlalu, seperti apa sih kabar para pemain utamanya? Yuk simak ulasan brilio.net berikut ini deh.

1. Vicki Zhao (Lu Yi Ping)

kabut cintaa © 2017 brilio.net

Vicki berperan sebagai tokoh protagonis dalam drama Kabut Cinta, Yi Ping. Seorang gadis yang mengalami penderitaan karena ayahnya yang meninggalkan ibunya demi wanita lain.

Hal ini Yi Ping sangat membenci keluarga ayahnya dan ingin membalaskan dendam. Nasib malang ini yang seringkali membuat penonton merasa iba sekaligus gemas.

Wanita yang meniti karier akting sejak tahun 1993 ini mulai dikenal sejak ia bermain dalam drama TV Putri Huan Zu yang juga booming di Indonesia. Kini di usianya yang ke 40 ia masih aktif di dunia akting, terbukti dari filmnya baru rilis tahun 2016 lalu, 'Three' yang tembus box office. Wah!

2. Ruby Lin (Lu Ru Ping)

kabut cintaa © 2017 brilio.net

Berperan sebagai adik tiri Yi Ping, dimana ia akan menjadi orang ketiga diantara hubungan Yi Ping dengan kekasihnya, Suhuan.

Ruby sendiri memulai karier di dunia akting pada 1995 dan mulai dikenal setelah ia bermain dalam drama Putri Huan Zu. Sampai saat ini wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini juga masih sering tampil di layar kaca Taiwan. Tahun 2016 lalu, ia dipersunting oleh aktor ganteng Wallace Huo (At The Dolphin Bay, Twins).

3. Leo Ku (Suhuan)

kabut cintaa © 2017 brilio.net

Leo Ku berperan sebagai seorang reporter asal Nanjing. Ia berteman dengan saudara tiri Yi Ping, Lu Erhau. Dan pertemuannya dengan Yi Ping di suatu malam membuat Suhuan jatuh cinta pada wanita tersebut dan mereka berduapun menjalin kasih dan mengarungi banyak rintangan setelahnya.

Leo ku sendiri merupakan pria multitalenta yang bukan hanya jago akting, ia juga dikenal sebagai penyanyi, TV host, model, kartunis, produser hingga desainer lho. Saat ini pria kelahiran 18 Agustus 1972 ini juga masih berkarier di dunia hiburan.

4. Alec Su (Du Fei)

kabut cintaa © 2017 brilio.net

Sama halnya dengan Suhuan, Du Fei juga merupakan seorang reporter. Dalam drama ini, Alec dengan apik memerankan peran seorang yang sangat peduli, selalu siap membantu tetapi juga sering membuat orang lain tertawa karena kecupuannya. Ia adalah tokoh yang mencintai Ru Ping sampai akhir walaupun selalu ditolak.

Sampai saat ini, Alec juga masih malang melintang di dunia perfilman, bahkan di tahun 2017 ini ia tengah menyutradarai sebuah film berjudul 'The Devotion of Suspect X'.

5. Gao Xin (Lu Erhau)

kabut cintaa © 2017 brilio.net

Kabut Cinta merupakan drama debutan Gao Xin lho. Ia berperan sebagai Lu Erhau, saudara tiri Yi Ping yang angkuh dan sangat membenci Yi Ping. Namun setelah ia berpacaran dengan sahabat Yi Ping - Fang Yu- Erhau berusaha berdamai dengan Yi Ping dan menerimanya sebagai saudara tiri.

Sampai sekarang, Gao Xin masih aktif di dunia akting dan kerap mendapat tawaran untuk bermain film, seperti dalam film 'Through the Mystery' dan 'Midnight Taxi' pada tahun 2016 lalu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    36%

  • Ngakak!

    18%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    27%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more