Brilio.net - Seperti diketahui, serial lawas Mandarin memiliki tempat dan kenangan tersendiri di kalangan para penonton setia televisi. Salah satu serial yang legendaris dan diingat sampai sekarang adalah Kabut Cinta. Serial ini tayang perdana di Tiongkok pada 2001.

Bahkan saking populernya, serial ini juga tayang di beberapa negara mulai dari Malaysia, Korea Selatan, Thailand, Jepang, Singapura, dan Indonesia. Kabut Cinta menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Yi Ping yang hidupnya tertekan karena sering disiksa oleh ayahnya.

Selain konflik keluarga, Yi Ping juga terlibat dalam kisah cinta yang cukup rumit. Ia dan Su Huan saling mencintai, namun sang adik yang bernama Li Ru Ping juga ternyata memendam perasaan kepada Huan. Ru Ping yang muncul sebagai orang ketiga pun berusaha memisahkan Huan dari Yi Ping.

Berbeda dengan perannya di sinetron, kehidupan rumah tangga pemeran Li Ru Ping justru terbilang harmonis. Kini ia diketahui masih eksis di dunia hiburan lho. Penasaran seperti apa potretnya? Intip 11 potret terbarunya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @loveruby_official pada Rabu (12/4).