Brilio.net - Sudah tidak perlu diragukan lagi jika Jackie Chan memiliki kiprah besar dalam kemajuan film-film Mandarin. Berkat bakatnya yang luar biasa, tak sedikit film Mandarin yang mendunia. Film-film Jackie Chan juga pernah merajai tayangan di Indonesia era 80-an hingga 90-an. Meski begitu, film-film teranyar Jackie Chan pun juga masih diminati oleh penonton.

Film Jackie Chan berjudul Rob-B-Hood atau juga dikenal dengan nama lain Baby Project ini salah satu yang cukup populer. Rob-B-Hood yang rilis pada 2006 ini merupakan film aksi komedi. Film ini menceritakan kesalahan penculikan yang berujung apes. Tentunya, aksi mereka dibalut dengan aksi laga yang komikal.

Menariknya lagi, lawan main Jackie Chan adalah bayi berusia 8 bulan. Tentunya, saat ini bayi tersebut sudah tumbuh jadi remaja. Seperti apa ya penampilannya sekarang?

Daripada pensaran, berikut brilio.net himpun potret transformasi 'anak' Jackie Chan dalam film Rob-B-Hood dari berbagai sumber pada Rabu (5/4).

1. Siapa yang masih ingat dengan bayi imut nan menggemaskan di film Baby Plan ini? Bayi ini masih berusia 8 bulan sudah main dengan Jackie Chan.

Matthew Medvedev anak Jackie Chan Baby Plan © berbagai sumber

foto: weekendhk.com