Brilio.net - Generasi 90-an pasti sudah nggak asing lagi dengan serial Mandarin. Nggak bisa dimungkiri kalau serial Mandarin pernah mendominasi tayangan televisi pada masa itu. Serial Mandarin juga identik dengan tema kungfu. Film dan serial bertema laga pun laris diminati para penonton.

Salah satu serial yang ikonik adalah Kera Sakti. Saking ikoniknya, serial ini di-remake ke dalam beberapa versi. Nggak cuma itu, serial ini juga mengadaptasi latar kerajaan dan nuansa zaman dulu yang membuat cerita semakin menarik.

Selain itu, tayangan ini juga dihiasi oleh berbagai adegan dan dialog yang dibalut komedi, sehingga membuat para penonton nggak bosan menonton. Sinetron ini menceritakan tentang kisah perjalanan Biksu Tong dan aksi Sun Go Kong dalam menumpas siluman jahat.

Selain tokoh Sun Go Kong, ada juga tokoh Sha Wujing yang mencuri perhatian. Kini setelah puluhan tahun berlalu, pemeran tokoh Sha Wujing masih aktif di dunia hiburan. Namun kini ia lebih dikenal sebagai seorang host.

Penasaran seperti apa sosoknya kini? Berikut brilio.net rangkum 11 potret terbarunya dari Instagram @mak_cheung_ching pada Selasa (11/4).