Brilio.net - Sebelum ada demam drama Korea, drama Asia khususnya Taiwan sempat mencuri perhatian publik. Salah satunya ialah The Return Of The Condor Heroes atau Pendekar Rajawali. Dua tokoh utama dalam serial ini yaitu Yoko dan Bibi Lung sangat diidolakan masyarakat kala itu.

Andy Lau menjadi pemeran Yoko yang paling legendaris dari semua seri The Return of Condor Heroes yang pernah dibuat. Andy Lau kala itu bermain dalam The Return of Condor Heroes pada tahun 1983 dan beradu akting dengan Idy Chan. Aktris cantik ini berperan sebagai Bibi Lung, guru sekaligus cinta sejati dari Yoko.

Chemistry mereka saat itu sukses mencuri perhatian publik. Namun rupanya, semua itu tak hanya sekadar akting. Pasalnya, Andy Lau sempat menyebutkan, dirinya betul-betul jatuh hati dan terbawa perasaan hingga di kehidupan nyata kepada Idy Chan. Ia tampaknya kepincut dengan kecantikan lawan mainnya tersebut.

Kira-kira seperti apa ya potret lawas Bibi Lung pacar Andy Lau di Pendekar Rajawali? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/4).

1. Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan pemeran Bibi Lung di serial Return of The Condor Heroes? Lewat serial tersebut, pesona Idy Chan sukses bikin terpana.

Potret lawas Bibi Lung pacar Andy Lau © Instagram

foto: Instagram/@chanyuklinonline