Brilio.net - Di era 90-an banyak sekali tayangan yang menghiasi layar kaca Tanah Air. Selain serial lokal, serial dari beberapa negara lain pun turut tayang di televisi. Salah satu yang cukup populer adalah serial Kera Sakti. Tayangan ini merupakan serial Hong Kong yang diadaptasi dari novel berjudul sama.

Serial ini menceritakan tentang kisah perjalanan Biksu Tong dan murid-muridnya. Selain itu, aksi hebat Sun Go Kong dalam menumpas siluman jahat berhasil membuat penonton kagum. Nggak cuma itu, tayangan satu ini semakin seru karena dibumbui dengan adegan action, komedi, dan pelajaran hidup.

Kera Sakti dibintangi sederet tokoh utama diantaranya Sun Go Kong, Sha Wujing, Biksu Tong, dan Tie Patkai. Sosok Tie Pat Kai pun mencuri perhatian karena tampil dengan bentuk alis dan model rambut yang unik. Kini, sosok di balik karakter Tie Pat Kai dikabarkan masih aktif di dunia hiburan lho.

Penasaran seperti apa potretnya saat ini? Berikut brilio.net himpun 11 potretnya dari Instagram @laiyiucheung, Senin (10/4).