Brilio.net - Bagi generasi 90-an, serial Pendekar Rajawali rasanya pernah jadi favorit mereka. Setidaknya lagu soundtrack dari serial yang aslinya berjudul The Legend of the Condor Heroes ini pernah ngetop.

Salah satu pemainnya yang cukup mencuri perhatian adalah Bibi Lung. Bibi Lung memerankan sosok pendekar yang memiliki kemampuan bela diri yang hebat. Karakter Bibi Lung sendiri diperankan oleh beberapa artis cantik, salah satunya Carman Lee.

Carman Lee menjadi pujaan karena aktingnya yang luar biasa kala itu. Ia bahkan disebut sebagai aktris yang paling cocok memerankan Bibi Lung dari beberapa versi kisah Return of The Condor Heroes. Pesonanya dianggap sempurna untuk merefleksikan kecantikan abadi yang jadi ciri khas Bibi Lung.

Siapa sangka, 27 tahun sejak dirinya berperan sebagai Bibi Lung, kecantikan Carman Lee tidak luntur hingga saat ini. Bahkan, di usianya yang sudah 56 tahun ia masih terlihat muda dengan gayanya yang bak ABG.

Lantas seperti apa sih potret dulu dan kini Carman Lee pemeran Bibi Lung ini? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/12).