Brilio.net - Film Karate Kid ini pernah populer pada tahun 2010. Saking populernya, film ini sempat ditayangkan ulang oleh beberapa stasiun TV di Indonesia. Memiliki kisah inspiratif yang seru, film ini begitu digemari anak-anak muda.

Film ini menceritakan karakter bernama Dre Parker (Jaden Smith), sebagai anak laki-laki asal Amerika Serikat berkulit hitam yang harus pindah ke China. Sayangnya, saat pindah ke China, ia mendapatkan perlakuan tidak baik dari teman-temannya. Ia diganggu dan dihajar oleh segerombolan anak yang mahir beladiri kung fu.

Beruntungnya ia bertemu dengan pria paruh baya bernama Han (Jackie Chan). Di bawah bimbingannya, Dre pun bisa melawan temannya langsung saat kompetisi kung fu.

Kisah film ini juga dibumbui ala romansa anak remaja yang manis. Di film ini, De Parker memiliki kekasih bernama Meiying. Sudah 13 tahun berlalu, kira-kira seperti apa potretnya sekarang, ya?

Daripada penasaran, berikut transformasi pemeran Meiying yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/4).

1. Siapa yang masih ingat dengan Meiying di film Karate Kid ini? Gadis manis ini bikin Jaden Smith naksir berat di film.

Meiying Jaden Smith Karate Kid © berbagai sumber

foto: thekaratekid.fandom.com