Brilio.net - Serial lawas Mandarin pernah merajai televisi Indonesia pada 90-an hingga awal 2000-an. Apalagi serial dengan tema kungfu yang selalu berhasil membuat para penonton geregetan saat menonton. Selain serial laga, serial dengan genre drama keluarga dan romance juga nggak kalah digemari penonton.

Salah satunya adalah serial berjudul Kabut Cinta. Saking populernya, serial ini tayang di beberapa negara selain Tiongkok, termasuk Indonesia. Kisah seorang gadis bernama Yi Ping sukses membuat penonton terharu dan terenyuh. Selain tokoh Yi Ping, serial ini juga dibintangi oleh tokoh Su Huan yang tampan.

Ia merupakan sosok pria yang menjadi incaran para gadis, termasuk Yi Ping. Bahkan Ru Ping yang merupakan adik Yi Ping juga menyukai Su Huan. Kisah cinta segitiga tersebut pun membuat cerita semakin menarik dan seru.

Rupanya, pemeran Su Huan kini masih eksis di dunia hiburan Tiongkok, lho. Nggak cuma itu, ia kini juga telah bertransformasi menjadi seorang hot daddy. Penasaran seperti apa sosoknya saat ini? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya saat momong anak dari Instagram @leoku pada Jumat (14/4).