Brilio.net - Nama Millen Cyrus kerap menjadi perbincangan usai muncul sebagai wanita. Keponakan Ashanty ini diketahui kerap tampil berbusana seksi di media sosialnya. Belakangan namanya juga sempat menjadi perbincangan usai memamerkan sosok pujaan hatinya yang merupakan pria asal Australia bernama Lionel Lee.

Bahkan belum lama ini Millen juga membagikan potret kemesraannya usai dilamar oleh kekasihnya secara romantis di Bali. Acara lamaran Millen dan kekasihnya pun sempat menuai pro dan kontra. Belum selesai kisah cintanya yang jadi sorotan, kini Millen kembali jadi perhatian para pengguna media sosial usai membagikan potret terbarunya.

Rupanya, seleb kelahiran 1999 ini baru saja melakukan operasi pada bagian hidungnya akibat permasalahan implan. Operasi tersebut pun membuat paras Millendaru tampak mengalami perubahan. Tak sedikit warganet yang menyebut penampilannya manglingi dan mirip dengan sejumlah seleb.

"Ya ampun kirain Ayu Azhari ini," komentar @dinny_dince.

"Mirip Sarah Azhari," tulis @kade_maura.

"Jadi kayak Priyanka Chopra nggak sih?" tutur @lesyaecha.

"Kok plek banget Ashanty," kata @utamiwenss.

Penasaran seperti apa potret terbaru Millen Cyrus? Yuk, intip delapan potretnya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @millencyrus, Kamis (3/8).