Brilio.net - Artis yang namanya tidak jauh dari sensasi, siapa lagi kalau bukan Lucinta Luna. Baru-baru ini Lucinta Luna kembali menjadi bahan perbincangan setelah melakukan operasi hidung untuk yang kesekian kalinya. Meskipun menui pro dan kontra, namun hal tersebut tak lantas membuat Lucinta Luna kapok melakukan operasi pada wajahnya.

Mantan personel Duo Bunga ini mengaku bahwa operasi plastik sudah menjadi makanannya. Dilansir dari podcast TS talks, operasi plastik juga menjadi sarana Lucinta Luna untuk membahagiakan diri sendiri. Ia bahkan rela untuk mengeluarkan uang hingga Rp 1 miliar demi keperluan bedah estetika.

Sedari awal muncul di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini, tak jarang selalu ada perubahan di wajah dan tubuh Lucinta Luna. Meski begitu, tak sedikit yang memuji perubahan Lucinta Luna karena makin memesona. Penasaran bagaimana transformasi Lucinta Luna dari awal sampai saat ini?

Berikut 11 transformasi Lucinta Luna dari awal karier hingga kini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/2).

 

Mgg: Millenia Ramadita