Brilio.net - Nama Femmy Permatasari baru-baru ini menjadi perbincangan publik karena ia mengaku pernah melakukan operasi plastik. Tindakan operasi yang dilakukannya selama di Korea pun menuai ragam komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan Femmy menjalani operasi plastik, karena selain ketika ia tidak operasi pun masih tetap cantik, Femmy pun sudah tidak dapat dibilang masih muda usianya.

Operasi plastik memang seakan sudah menjadi suatu hal yang wajar untuk dijalani para seleb. Begitupun yang dipikirkan oleh Femmy Permatasari. Tak hanya menjalani operasi di bagian hidung, Femmy juga melakukan berbagai prosedur mulai dari face lift, fat graft forehead, dan masih banyak lagi. Imbas dari tindakan Femmy yang melakukan operasi plastik ini membuat netizen membandingkan perubahan Femmy dari dulu hingga sekarang.

Nah, penasaran seperti apa perubahan Femmy Permatasari dari dulu hingga kini? Yuk intip sembilan potret transformasi Femmy Permatasari, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/11).

 


Magang: Ricka Milla Suatin