Brilio.net - Nama Millen Cyrus dikenal sebagai model dan selebgram yang populer di Tanah Air. Sosoknya makin dikenal saat keponakan Ashanty itu memutuskan menjadi transgender. Keputusannya itu sempat membuat Millen menjadi perbincangan. Kini, seleb berusia 24 tahun tersebut tampil anggun bak wanita tulen.

Belakangan namanya juga menjadi perbincangan usai pamer jalan bersama seorang pria. Tak lama kemudian, Millen pun mengungkapkan bahwa kini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan pria asal Australia bernama Lionel Lee. Melalui laman Instagramnya, Millen pun membagikan potret saat ia dilamar oleh sang kekasih.

Kini, namanya kembali menjadi sorotan usai Millen memutuskan untuk mengikuti ajang kontes kecantikan Miss International Queen 2023 yang akan digelar di Thailand.

"Bismillah..see you in THAILAND @missinternationalqueen2023," tulis Millen.

Ajang Miss International Queen merupakan ajang kontes kecantikan transgender terbesar di seluruh dunia. Millen pun ikut berpartisipasi di gelaran yang ke-19.

Kekasih Lee tersebut tampil anggun dan memesona saat hendak bertolak ke Thailand. Kira-kira seperti apa penampilannya? Nah, daripada penasaran, yuk intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @millencyrus, Selasa (13/6).