Brilio.net - Putri kedua Presiden Jokowi, belakangan Kahiyang Ayu mendadak jadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan penampilannya yang kini jadi lebih langsing.

Ternyata, Kahiyang Ayu telah melakukan diet. Istri Walikota Medan, Bobby Nasution ini mengaku sukses menurunkan berat badan hingga 30 kilogram. Kondisi ini disebut-sebut jadi pencapaian terbaik Kahiyang selama tahun 2023.

Kahiyang Ayu mengungkap bahwa perlu lima tahun untuk ia akhirnya menemukan niat untuk diet. Salah satu faktornya adalah hinaan dari berbagai pihak mengenai badannya yang dinilai gemoy.

Dia mengungkapkan bahwa ada waktu di mana dia merasa nyaman dengan tubuh gemuknya. Namun, pada akhirnya, perempuan asal Solo itu merasa kesal ketika melihat angka timbangan terus meningkat dari hari ke hari.

Setelah sukses diet, penampilan Kahiyang Ayu memang semakin manglingi. Pipi Kahiyang makin tirus sehingga dagunya pun jadi terlihat lebih runcing.

Lantas seperti apa transformasinya? Berikut potretnya yang telah brilio.net rangkum dari Instagram @ayanggkahiyang, Selasa (9/1).