Brilio.net - Dalam upaya mencapai gaya hidup yang sehat, menurunkan berat badan sering menjadi tujuan utama bagi banyak orang. Proses ini bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang kesehatan secara keseluruhan.

Menjaga berat badan ideal dapat membantu mengurangi risiko berbagai penyakit, meningkatkan energi, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Oleh karena itu, penting untuk memahami dengan baik cara menurunkan berat badan secara sehat dan berkelanjutan.

Seperti yang dilakukan oleh pemuda yang satu ini. Demi menjalani hidup sehat dengan cara menurunkan berat badannya, pria ini konsisten melakukan olahraga berat dan mengatur pola makan demi diet ketat. Hasilnya, pria ini dapat menurunkan setengah berat badannya secara drastis.

transformasi pria diet © TikTok

foto: TikTok/@imamzhali

Brilio.net melansir dari @imamzhali pada Jumat (5/1), seorang pria berhasil menurunkan berat badannya yang semula 160 kilogram menjadi 80 kilogram. Pria ini menjalani olahraga dari yang ringan sampai berat seperti di gym.

Dalam video yang diunggah Imamzhali, dia menunjukkan potret badannya sewaktu masih berbobot ratusan kilo. Jika melihat dari unggahan tersebut, Imam menjalani olahraga seperti lari, angkat beban, plank, push up, dan sebagainya.

transformasi pria diet © TikTok

foto: TikTok/@imamzhali