Brilio.net - Obesitas merupakan kondisi kelebihan berat badan yang dapat menjadi masalah kesehatan serius. Obesitas dapat menyebabkan risiko munculnya penyakit yang berbahaya seperti jantung dan stroke. Oleh sebab itu, banyak orang yang ingin menurunkan berat badannya. Tak terkecuali deretan para selebriti ini yang rela melakukan prosedur medis usai alami obesitas.

Berbagai upaya dilakukan untuk menurunkan berat badan. Mulai dari mengikuti program diet, menjaga pola makan, mengkonsumsi obat, hingga prosedur pembedahan untuk memperoleh berat badan ideal. Dalam hal ini, terdapat deretan selebriti yang bersedia mengeluarkan modal yang tak sedikit untuk melakukan operasi pembedahan. 

Operasi pembedahaan untuk menurunkan berat badan atau operasi pemotongan lambung (bariatrik) saat ini memang popular di kalangan selebriti. Operasi bariatrik ini menjadi salah satu metode untuk memperoleh berat badan ideal. Indonesia sendiri memang jarang dilakukan, namun ada beberapa deretan selebriti Indonesia hingga luar negeri yang memutuskan melakukan operasi bariatrik usai alami masalah berat badan.

Berikut 8 Seleb potong lambung usai alami obesitas, terbaru Jennifer Dunn, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/8).