Brilio.net - Nama Jennifer Dunn pernah menjadi perbincangan publik usai terlibat perselingkuhan dengan Faisal Harris. Bahkan anak perempuan Faisal, Shafa Harris juga kedapatan melabrak Jennifer ketika tengah berada di sebuah mal. Setelah itu, Faisal dan Jennifer Dunn diketahui menikah dan kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Usai menikah dengan Faisal, Jennifer pun tampil mengenakan hijab. Namun, baru-baru ini penampilannya kembali disorot usai memutuskan untuk kembali tampil tanpa hijab. Namanya ramai diperbincangkan usai sang suami diketahui mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Tak hanya itu, unggahan Instagram terbaru Jennifer Dunn pun kembali membuat publik heboh. Pasalnya, ia membagikan potret sumringah saat berada di atas ranjang sebuah rumah sakit. Ia juga menyertakan caption singkat pada unggahan tersebut.

 jennifer dunn jalani operasi potong lambung © berbagai sumber

foto: Instagram/@jennifer_haris89

"Bismillah untuk hari ini Endoscopic Sleeve Gastroplasty atau ESG," tulisnya melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Jumat (9/6).

Dalam unggahan tersebut, Jennifer tampil cantik dengan riasan tipis dan mengenakan sweater berwarna hitam. Belakangan diketahui bahwa Jennifer Dunn akan menjalani prosedur operasi potong lambung di Rumah Sakit Pondok Indah.

Selain itu, tangan kiri Jennifer pun tampak mengenakan plester usai disuntik.