Brilio.net - Nama Shafa Harris sempat menjadi perbincangan hangat beberapa tahun silam. Anak ketiga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris tersebut diketahui pernah melabrak Jennifer Dunn yang saat itu santer diduga menjadi selingkuhan sang ayah.

Kejadian tersebut bermula saat Shafa tengah pergi bersama teman-temannya ke sebuah mal. Teman Shafa pun mengatakan bahwa ada Jedun tengah antre di sebuah kedai makanan di mal yang sama dengan Shafa.

Melihat perempuan tersebut, Shafa pun meminta tolong temannya untuk merekam aksinya. Dalam video tersebut, Shafa terlihat meneriaki Jedun, menjambak, serta mendorongnya. Aksinya pun sempat viral sekitar tahun 2017.

Beberapa tahun kemudian saat Shafa diundang menjadi bintang tamu di sebuah podcast, ia mengaku tak menyesal pernah melakukan hal tersebut. Akibat kasus perselingkuhan tersebut, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris memutuskan untuk bercerai.

Faisal Harris pun kini diketahui telah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Tak disangka, Shafa Harris yang dulu sempat berseteru dengan Jennifer Dunn kini terlihat akrab dengan anaknya. Hal tersebut terlihat dari unggahan Faisal Harris baru-baru ini.

"Kebahagiaan datang diantaranya karena bersyukur. Pagi ini melihat anak2 alhamdulillah mereka berbagi kebahagiaannya, @shafaharris dengan adiknya begitu pun sebaliknya dengan ke semua anak2 saya. Masha Allah Tabarakallah," tulis Faisal melalui Instagram.

Penasaran seperti apa kedekatan Shafa Harris dan anak Jennifer Dunn? Yuk, intip 5 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @harisfaisal_11 pada Jumat (26/5).