Brilio.net - Nama Bastian Steel sudah dikenal publik sejak kemunculannya bersama grup vokal cilik Coboy Junior pada tahun 2011 lalu. Grup vokal ini beranggotakan Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, Aldi Maldini, dan Teuku Rizky. Setelah tiga tahun berjalan, Bastian memilih bersolo karier dan keluar dari grup vokal yang melambungkan namanya itu.

Kini enam tahun berlalu, pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu menikmati kariernya sebagai penyanyi solo. Selain menyanyi, ia juga aktor yang membintangi beberapa judul film salah satunya adalah Love For Sale 2 pada 2019 lalu.

Nama Bastian tak hanya dikenal sebagai seorang publik figur bertalenta. Tapi juga wajahnya yang tampan banyak membuat wanita jatuh hati. Bastian beberapa kali terlihat menjalin asmara atau kedekatan dengan selebriti cantik.

Nah kamu penasaran siapa aja selebriti yang pernah mengisi hati Bastian Steel? Simak ulasannya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (24/9).

 

1. Shafa Haris

artis yg pernah dekat dengan Bastian Steel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shafaharris

Bastian Steel sempat menjalin hubungan dengan Shafa Harris. Pasangan yang menjalin hubungan selama dua tahun itu kerap membagikan momen kebersamaannya di sosial media.

Namun, baru-baru ini kabar putusnya hubungan keduanya beredar. Hingga saat ini pasangan tersebut belum mengumumkan ke publik alasan keduanya mengakhiri hubungan.


2. Chelsea Islan

artis yg pernah dekat dengan Bastian Steel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaislan

Chelsea Islan jadi salah satu artis yang berhasil jatuh ke pelukan Bastian. Meskipun sempat menyembunyikan hubungan tersebut, pasangan ini menjalin hubungan selama satu tahun. Seperti diketahui, pasangan ini terlibat cinta lokasi saat project film Rudy Habibie pada 2016 lalu.

Hubungan tersebut tercium publik setelah Chelsea mengunggah hadiah ulang tahun dari Bastian. Namun setelah itu hubungan keduanya dikabarkan berakhir.


3. Hanin Dhiya

artis yg pernah dekat dengan Bastian Steel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hanindhiya

Sama-sama memiliki hobi bidang tarik suara, Hanin juga sempat menjalin kedekatan dengan Bastian. Kedekatan keduanya terekspose setelah mereka mengunggah foto yang sama di akun sosial pribadi mereka. Bastian mengatakan bahwa kedekatan keduanya hanya sebagai teman musisi yang saling mendukung saat salah satunya akan membuat karya.


4. Steffi Zamora

artis yg pernah dekat dengan Bastian Steel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@steffizamoraaa

Kedekatan Steffi Zamora dan Bastian Steel terjalin karena keduanya dalam satu manajemen yang sama. Kala itu, Steffi bersama girlband Elovii sedangkan Bastian dengan grup Coboy Junior. Meski tidak diketahui apakah Steffi dan Bastian sempat pacaran atau tidak, yang jelas hubungan mereka kini hanya sebatas teman baik saja.


5. Tanita Cahya

artis yg pernah dekat dengan Bastian Steel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anitcp_

Penyanyi pendatang baru Tanita Cahya juga sempat menjalin kedekatan dengan Bastian pada awal 2018 lalu. Keduanya kerap mengunggah foto-foto kebersamaan di akun sosial media masing-masing. Namun Bastian menampik kabar bahwa keduanya menjalin hubungan asmara. Bastian mengatakan bahwa ia dan Tanita sudah kenal sejak kecil.


6. Tiana Mannering

artis yg pernah dekat dengan Bastian Steel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tiannamanerring

Selebgram cantik Tianna pun pernah menjalin kedekatan dengam Bastian. Mereka kerap mengunggah foto-foto mesra di akun sosial media mereka. Namun keduanya tak memberikan kejelasan mengenai kedekatan hubungan mereka saat itu.