Brilio.net - Jalinan hubungan asmara komedian Sule kembalil jadi perbincangan. Setelah resmi bercerai pada tahun 2018 lalu, pria dengan nama asli Entis Sutisna ini dikabarkan dekat dengan beberapa nama wanita cantik Tanah Air.

Belakangan ini Sule dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Nathalie Holscher. Hal ini diketahui melalui akun Instagram Nathalie. Dalam postingannya, YouTuber sekaligus DJ ini memperlihatkan momen saat dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf.

Youtuber yang akrab disapa Nate ini tampil dengan baju berwarna putih. Ia juga terlihat berbeda dengan mengenakan hijab. Keputusan untuk memeluk agama Islam, diakui Nathalie sebagai momen yang sudah ia inginkan sebelumnya. Ia juga mengaku Tuhan memberikan kelembutan pada hatinya sehingga mantap dengan keputusan yang dibuat.

Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat dibantu seorang pembimbing. Tak hanya itu saja, terlihat komedian Sule menjadi saksi dalam proses mualaf DJ cantik ini. Nampaknya, momen mualaf Nathalie Holscher dilakukan di kediaman ayah Rizky Febian ini.

Kebersamaan Sule dan Nathalie bukan terjadi pada kali ini saja. Sebelumnya, keduanya sering memperlihatkan kedekatannya di beberapa kesempatan. Tak sedikit netizen yang mendoakan keduanya berjodoh.

"cocok jg nih ama kang sule.. jd nathali sule.., " tulis akun @panji.rakasiwi0592

"Lanjut nikah aja, " sebut akun 19fauzidp__

"Jelas mo nikah ni, " tulis akun @inisial____


Seperti apa potret kedekatannya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @sulekersss, Rabu (23/9).

 

1. Nama Nathalie sempat membuat heboh warganet karena mengaku telah dihamili oleh ayah dari Rizky Febian dan Putri Delina itu.

Sule dan Nathalie Holscher © 2020 brilio.net

2. Namun ternyata, hal itu hanyalah prank yang dilakukan untuk memberi kejutan karyawannya.

Sule dan Nathalie Holscher © 2020 brilio.net

3. Mulai dari sinilah kedekatan Sule dan Nathalie dimulai. Dalam beberapa kesempatan keduanya  kolaborasi untuk membuat konten YouTube.

Sule dan Nathalie Holscher © 2020 brilio.net

4. Seperti diketahui, Nathalie Holscher memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia bergabung pada band bernama D’Dolls, namun tidak berapa lama Nathalie memutuskan untuk hengkang.

Sule dan Nathalie Holscher © 2020 brilio.net

5. Setelah mencoba nasib sebagai penyanyi solo, Nathalie Holscher kini mencoba merambah ke dunia olah efek musik sebagai DJ.

Sule dan Nathalie Holscher © 2020 brilio.net

6. Seperti kebanyakan orang yang kini memiliki akun YouTube, Nathalie Holscher juga tak ingin kalah. Ia bahkan telah memiliki akun YouTube sejak 4 Januari 2016 lalu dengan nama Nathalie Holscher. Kini akun YouTube miliknya telah memiliki subscribers sebanyak lebih dari 698 ribu.

 

7. Nathalie Holscher sering kali mengunggah vlog yang dikemas seperti acara talk show dengan pembicaraan ringan.

Sule dan Nathalie Holscher © 2020 brilio.net

8. Sule juga sempat menemani Nathalie untuk menghapus tato yang ada di beberapa bagian tubuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

STANDBY JAM 5 SORE INI !! di turn on notif youtubeku ya .. link youtube on my bio

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher) on

 

9. Saat mengucap kalimat syahadat, Sule tampak ada di dekatnya berperan sebagai saksi.

 

10. Setelah memeluk Islam, Nathalie dan Sule mengambil foto bersama dengan sang ustaz.

Sule dan Nathalie Holscher © 2020 brilio.net