Brilio.net - Kabar mengenai perceraian Sule dan Lina sempat menghebohkan publik. Hal tersebut dikarenakan rumah tangganya jarang diterpa isu miring. Namun secara tiba-tiba Lina mengajukan gugatan cerai atas Sule ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Kini Sule dan Lina telah resmi bercerai sejak 20 September 2018 silam.

Usai bercerai lantas tak membuat Sule sepi dari pemberitaan. Justru namanya kian kerap diberitakan bersama beberapa wanita. Komedian kondang yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini kini sedang ramai dibicarakan karena dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik.

Kabar tersebut terkuak usai dirinya mengunggah sebuah foto sedang mengenggam tangan seorang wanita dan menyebut kalau dirinya tengah bahagia. Meski postingan tersebut telah dihapusnya, sejumlah warganet masih begitu penasaran dengan wanita tersebut.

Namun akhirnya terungkap siapa wanita yang disebut-sebut berasal dari Bali. Sosok wanita yang bersama Sule tersebut diketahui bernama Naomi Zaskia. Wanita cantik itu ternyata cukup familiar, ia merupakan pemain FTV. Sontak warganet mencari tahu lebih lanjut mengenai Naomi Zaskia. Namun sebelum Naomi Zaskia beberapa nama wanita cantik lainnya sempat dikabarkan dekat dengan Sule usai dirinya bercerai.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/1).

1. Rita Tila.

Sule istimewa
foto: Instagram/@rita_tila

Kedekatan Sule dengan Rita Tila sempat menghebohkan publik. Pasalnya saat itu ia baru saja resmi bercerai dari Lina. Kedekatan Sule dan Rita Tila diketahui melalui sebuah foto yang diunggah Rita Tila. Sambil menaruh tangan di pundak Sule, Rita Tila tampak tersenyum manis.

Rita Tila diketahui seorang pesinden. Saat itu banyak warganet penasaran dengan sosok Rita. Bahkan banyak yang menduga bahwa keduanya memiliki hubungan spesial. Potret yang diunggah Rita itu diambil ketika Rita menghadiri acara yang sama dengan Sule. Meski ia menuliskan dalam postingan tersebut dirinya dan Sule hanya kakak-adik saja, warganet tetap masih penasaran.

Tak berapa lama sontak terdengar kabar mengenai kedekatan Rita dan keluarga Sule. Hal ini diketahui dari potretnya bersama Rizky Febian yang diunggah ke akun Instagramnya. Dalam potret tersebut tampak Rita sedang berdiri di sebelah Rizky Febian. Beberapa sumber bahkan mengatakan bahwa Rita sudah kenal dekat dengan keluarga Sule dan kerap bertemu keluarganya sejak dulu.


2. Nurhayati.

Sule istimewa
foto: Istimewa

Usai Rita Tifa, nama pedangdut muda Nurhayati kembali mencuri perhatian warganet. Hal ini juga diketahui melalui sebuah foto yang beredar luas di media sosial. Berbagai sumber mengatakan bahwa Nurhayati masih berusia 20 tahun. Namun kabar kedekatan keduanya mendapat konfirmasi dari Sule. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Nurhayati hanyalah sebatas rekan kerja.

Mengenai foto yang beredar, hal itu wajar ketika fans memotret dirinya. Tak jauh berbeda dengan Sule, Nurhayati juga mengatakan hal yang sama, bahwa merek hanya sebatas rekan kerja. Sule dan Nurhayati punya proyek bersama. Dimana Sule menjadi produser dan pecipta lagu yang bakal di bawa Nurhayati. Sejumlah anggapan mengenai Nurhayati hanya ingin mendompleng karier pun bergulir.


3. Naomi Zaskia.

Sule istimewa
foto: Instagram/@naonomnom

Usai redup pemberitaan mengenai kedekatan Sule dengan wanita cantik di atas, kini hadir seorang wanita cantik lainnya yang bernama Naomi Zaskia. Tak jauh berbeda dari kasus sebelumnya, kabar kedekatan Sule dengan Naomi terkuak melalui sebuah postingan, dimana Sule sedang menggenggam tangan seorang wanita.

Sule tak mau membocorkan siapa wanita tersebut, ia hanya membenarkan jika wanita tersebut berasal dari Bali. Bak teka teki dengan petunjuk yang ada, para fans mulai mencari siapa sosok wanita tersebut, akhirnya diketahui bahwa wanita itu bernama Naomi Zaskia, yang tak lain adalah seorang yang cukup aktif bermain di FTV.