Brilio.net - Menyandang status sebagai seorang komedian terkenal, kehidupan pribadi Sule sudah pasti selalu mengundang rasa penasaran publik. Apalagi setelah dirinya resmi bercerai dari Lina pada September 2018 lalu.

Setelah resmi berpisah dari Lina, Sule mendapatkan hak asuh keempat anaknya. Perannya pun kini bertambah menjadi seorang sekaligus bagi keempat anaknya. Setelah resmi menyandang status sebagai seorang duda, Sule beberapa kali dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru.

Salah satu nama yang santer dikabarkan dekat dengan pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini adalah seorang sinden bernama Rita Tila. Rumor kedekatan Sule dan Rita Tila beredar pada Oktober 2018 lalu lantaran sebuah potret yang memperlihatkan momen kebersaman keduanya.

Ramai menjadi perbincangan, Sule akhirnya memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Rita Tila merupakan pertemanan yang sudah terjalin sejak SMA. Setelah kabar tersebut meredup, Sule kini kembali menjadi perbincangan publik usai mengunggah potret yang memperlihatkan momen bergandengan tangan.

Sule gandeng tangan  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ferdinan_sule

Foto tersebut diunggah Sule beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya. Tak ada keterangan detail mengenai sosok pemilik tangan yang digenggam Sule. Dalam keterangan captionnya, komedian berusia 42 tahun ini hanya menuliskan kalimat singkat yang mengungkapkan rasa bahagianya. Pacar baru nih?

"Im so happy," tulis Sule singkat pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (31/12).

Meskipun tak menuliskan keterangan banyak mengenai maksud unggahannya tersebut, namun banyak netizen yang berspekulasi bahwa Sule kini sudah memiliki tambatan hati baru. Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengaku turut berbahagia dan mendoakan bagi hubungan Sule. Tak sedikit pula yang dibuat penasaran dengan sosok pemilik tangan tersebut.

"Semoga menjadi awal yang baik kang @ferdinan_sule," tulis akun @ayu_happy20.

"aalhamdulillah mashaAllah...yg sdh pergi smg d gantikan yg jauh lbh baik dan d ridhoi Allah @ferdinan_sule ..sy turt bhgia," tulis akun @a.kevin.

"Alhamdulillah, semoga bahagia selalu ya om @ferdinan_sule," imbuh akun @yifamaulidianisa.

"Selamat yaa..semoga selalu bahagia..dari peminat kamu dari Malaysia... @ferdinan_sule," ungkap akun @liyan1909.

"Wah tangannya siapa itu kang," tulis akun @yantiiiichandra penasaran.

"Wahh bkin penasaran,,,siapakah Dia,,,@ferdinan_sule semoga bisa jadi yg terahir menuju pelaminan, 2019 harus Sah ya kang," pungkas akun @enic_adidaya.